Ultimate magazine theme for WordPress.

ENERGI PERLAWANAN DAN PEMBERONTAKAN

Nur Rajadaeng

ENERGI PERLAWANAN & PEMBERONTAKAN

Nur Rajadaeng

Jadikan energi perlawanan dan pemberontakan dalam dirimu terhadap praktek ketidakadilan pada ummat ini dengan ikhtiar yg simultan membangun ummat di berbagai sektor.

Dan sayapun berusaha menempuhi jalan ini, sehingga begitu sy merasa lelah dan semangat melemah di medan juang, atau saat sy marah dan emosi meledak-ledak melihat praktek ketidak adilan terjadi di berbagai penjuru dunia pada ummat ini, maka sy cukup membayangkan masa depan, masa di mana ummat ini kembali berjaya dan penuh kegemilangan. Maka semangat ini kembali menyala-nyala, lelah ini seakan tak berarti, amarah dan emosi ini bisa di kendalikan untuk menjadi energi positif utk lbh maksimal dalam berjuang. Meski sy tau, mungkin saja umur saya tak sampai pada masa kegemilangan itu. Tapi, sy yakin minimal anak cucu saya akan mengalaminya, anak-anak didikan sy atau cucu-cucunya akan mengalaminya. Dan setidaknya sy menjadi jembatan kecil utk itu. Setidaknya sy pernah berjuang dan berkonstribusi kecil sesuai kapasitas dan kemampuan diri, meski tak harus tercatat dalam tinta emas sejarah.

Begitulah pilihan jalan terbaik menurut sy, karena tak ada ruang yg di benarkan oleh UU dan di halalkan secara syari’at di Negeri ini untuk mengangkat senjata dengan menenteng AK47 atau Bazooka di puncak, atau di balik kemudi tank atau mengendalikan tuas dan tombol merah di kokpit pesawat tempur.

Maka bersabarlah, berjuanglah sesuai kondisi ruang dan waktu. Berdayakan diri, berdayakan ummat. Perang pendidikan ummat, perang ekonomi ummat, perang kemusyrikan, perang politik ummat, perang pemurtadhan ummat, perang menyelamatkan generasi ummat, perang melawan kemiskinan dan pembodohan, perang pencerahan pemikiran, perang memanusiakan manusia, dan berbagi perang lainnya yg tak harus saling membunuh menghilangkan nyawa tanpa hak dan mengucurkan darah dan air mata kepiluan. Itulah perang kita saat ini..

Jangan mau kalah.. Mari Menangkan!!!

#NRD
#PRI #KBP #KBM #OBF #IEC #AC #RSA #IDea #HALTHABAR

Komentar
Loading...