Ultimate magazine theme for WordPress.

Rumah Sehal Al Afiat PRI Selenggarakan Pelatihan dan Baksos Terapi Lintah

MAKASSAR, PRI MEDIA- Para Relawan Indonesia mengadakan pelatihan Terapi  lintah kepada membernya dan baksos untuk masyarakat umum yang berlangsung selama 2 hari Sabtu-Ahad ini (14-15/12/19) di Sekretariat Pusat BPN-PRI di BTP Blok AC, Jl.Keindahan 1 No.53 A Makassar, pelatihan ini mendatangkan praktisi terapis lintah yang juga berprofesi sebagai dokter, dr. Ahmad Ibrahim.

Member PRI yang ikut pelatihan Terapi ini akan berpartisipasi sebagai terapis di RS. Al-Alfiat PRI yang baru launching Jum’at, 13 Desember 2019.

Yang menarik dari pelatihan ini, ada beberapa peserta geli melihat lintah namun sekali, dua kali sentuhan akhirnya bersahabat dengan lintahnya.

Sebagaimana yang disampaikan pemateri dr. Ibrahim insya Allah terapi lintah ini bisa mengobati penyakit, diantaranya : jerawat, hipertensi, hiperkolesterol, alergi, sakit kepala, migran, vertigo, asma, dan lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin berikhtiar untuk kesembuhannya, silahkan datang ke RS. Al Afiat PRI; “solusi sehat masa kini”. Pilihan terapi; terapi PAZ Al Kasaw, terapi lintah, bekam dan sunat serta thibbun Nabawi (herbal).

Report : SS
Editor : SS

Support Full By Halthabar Management-
Waresto Lombok Ijo Makassar – HalthabarFood

Komentar
Loading...