Ultimate magazine theme for WordPress.

Para Relawan Indonesia Launching Rumah Sehat Al Afiat PRI

Terapis Rumah Sehat Al Afiat Para Relawan Indonesia

Badan Pengurus Nasional
Para Relawan Indonesia launching Rumah Sehat Al Afiat PRI

Terapis Rumah Sehat Al Afiat Para Relawan Indonesia

MAKASSAR. Demi memudahkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum dan tidak mampu, Para Relawan Indonesia (PRI) launching Rumah sehat Al Alfiat PRI di BTP Blok AC, Jl. Keindahan 1 No. 53 A, Depan Asrama Rusun Kodam XIV Hasanuddin-Poros BTP-Paccerakkang Daya atau tepatnya di-Waresto Lombok Ijo Makassar Jumat (13/12).

Pelayanan di Rumah Sehat Al Afiat PRI Meliputi Terapi PAZ Al Kazaw, terapi Bekam, Lintah, Sunat serta Thibbun Nabawi (Herbal). Ust. Andi Bambang selaku General Manajer Rumah Sehat Al Afiat PRI menjelaskan dalam sambutannya bahwa Rumah Sehat Al Afiat PRI hadir untuk memberikan solusi sehat bagi masyarakat umum dan yang tidak mampu. Kedepannya Rumah sehat Al Afiat akan bekerjasama dengan instansi-instansi untuk menggelar bakti sosial dan akan memasuki ranah sosial yang belum disentuh oleh pihak lain.

Selain itu H.Yahya selaku anggota penasehat BPN-PRI berharap, rumah sehat Al Afiat bisa memberikan sumbangsih dalam membantu masyarakat untuk sehat dengan cara murah bahkan kalau bisa gratis. H.Yahya menambahkan melalui program rumah sehat ini, para relawan harus memberikan sumbangsih sekecil apapun serta saling menyemangati dan kerjasama.
“kalau bukan kita siapa lagi”, tegas H. Yahya.

Andi Bambang, General Manager Rumah Sehat Al Afiat Para Relawan Indonesia.

Menurutnya member PRI sudah dipersaudarakan oleh visi & misinya untuk memberikan manfaat bagi kemanusiaan dan keummatan olehnya itu diharapkan keberadaan Rumah sehat ini bisa memancing gerakan-gerakan sosial lainnya.

Ketua Majelis Etik Rumah Sehat Al-Afiat PRI ayahanda Hisbullah Amin berhalangan hadir, karena beliau dinas luar kota Makassar.

Di Akhir, Ust Dedi Suardi yg juga Dir1 Badan Pengurus Nasional PRI mengakhiri acara launching dengan menggelar doa bersama dan mengutip hadist
“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya” (HR. Ahmad )

Report : AHMAD AFANDI

Komentar
Loading...