Ultimate magazine theme for WordPress.

BANGKRUTNYA ENTERPRENEUR ; CATATAN JELANG ISLAMIC ENTERPRENEUR CAMP DI KAMPUNG BERKAH PASIGALA

 

Kebangkrutan bagi pemula di sebabkan oleh ketidak sanggupan dua pundak atau bahunya utk menanggung beban modal usaha seberapapun angkanya saat memulai usaha.

Kebangkrutan di tahap lebih lanjut di sebabkan oleh ketidak sanggupan dua pundak atau bahu untuk menanggung beban kesuksesan dgn penghasilan yg lebih besar di banding sebelumnya.

Maka dari itu, kesabaran utk melalui anak tangga adalah keniscayaan. Laluilah ujian tahap demi tahap, agar setiap pembebanan di sertai dgn kesanggupan. Hingga bila toh terjatuh saat berada di ketinggian, jatuhnya tak harus terjun bebas ke dasar jurang. Mungkin jatuhnya ke anak tangga kesekian yg pernah di lalui..

Seperti kata org bijak JANGAN MENDAKI PUNCAK UNTUK MENINGGIKAN TEMPAT JATUH. Maka, saat engkau mendaki, siapkanlah segala macam perangkat utk berjaga-jaga agar tak jatuh, atau bila kondisi terburuk menimpa dan harus terjatuh, maka setidaknya kita telah menyiapkan tempat jatuh terbaik.

Tetapi, meski kita telah menyiapkan tempat jatuh yg landai dan empuk sekalipun, yg namanya jatuh ya tetap sakit. Setidaknya kita tdk jatuh ke dasar jurang yg penuh batu-batu cadas, tdk hancur atau patah atau cedera parah sehingga bisa segera bangkit dan segera kembali menuju anak tangga perjuangan..

Poi Popa, 3/11/2019

#bangkrut #enterpreneur #nrd #nurrajadaeng #nrdaeng #nurrajadaengmuhammad #pararelawan #pararelawanindonesia #kampungberkahpasigala #islamicenterpreneurcamp

Komentar
Loading...