Ultimate magazine theme for WordPress.

Workshop How To Start a Business dan Pelatihan Baking Class di Kampung Berkah Pasigala

Kampung Berkah Pasigala di Bukit Poi Popa Buper Paneki Kec. Sigi Biromaru Kab. Sigi SulTeng

Setelah sukses dengan pelaksanaan pelatihan usaha kuliner Ayam Goreng Crispy selama 3 hari pada 22-24 September 2019. Kampung Berkah Pasigala kembali akan mengadakan pelatihan atau workshop gratis untuk para penggiat UMKM di Palu, Sigi dan Donggala.

Kampung Berkah Pasigala di Bukit Poi Popa Buper Paneki Kec. Sigi Biromaru Kab. Sigi SulTeng

Telah terjadwal untuk di laksanakan 2 pelatihan pada bulan Oktober 2019 yaitu Workshop “How To Start a Business” Dan pelatihan baking class “Donat dan Roti”.

Untuk workshop ” How To Start a Business” akan di laksanakan pada hari Selasa, 22 Oktober 2019 dari pukul 08.00 s/d 17.00 WITA. Menghadirkan mentor Andi Mappaewa, Owner dari grup usaha ISHAM Grup Makassar. Yang menarik dari mentornya adalah beliau sehari-hari beraktifitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapas Narkoba Makassar tapi sekaligus memiliki beberapa unit usaha yang sudah eksis bertahun-tahun. Tentu saja butuh keahlian lebih untuk bisa bekerja sebagai ASN sekaligus mengelola unit-unit usahanya. Dan bukan hanya itu, beliau juga eksis sebagai relawan kesehatan di berbagai medan bencana. Bagiamana caranya? Mari ikuti workshopnya.

Andi Ewa, Owner Isam Grup pada salah satu kegiatan pelatihan di Kota Makassar.

Sementara untuk workshop Kuliner Baking Class “Donat dan Roti” Dilaksanakan pada hari Kamis, 24 Oktober 2019. Menghadirkan mentor Erni Azis, Wakil Sekretaris Eksekutif Badan Pengurus Nasional Para Relawan Indonesia yang juga adalah Owner dari Romatic Bakery Makassar.

Mentor Erni azis dan produk Romantic Bakery.

Sudah menjadi Komitment dari penyelenggara bahwa kedua pelatihan di bulan Oktober ini bersifat GRATIS sebagai salah satu upaya untuk mendukung program Pasigala dan Sulteng Bangkit pasca Bencana. Kegiatan ini terbuka untuk umum untuk para penggiat UMKM maupun mereka yang ingin segera memulai usaha di Pasigala.

Bagi anda yg ingin mengikuti salah satu kegiatan di maksud, silahkan mendaftarkan diri ke WA 082344880088. Kuota peserta sangat terbatas!.

Tempat kegiatan : Kampung Berkah Pasigala, Bukit Poi Popa Buper Paneki Desa Pombewe Kec. Sigi Biromaru Kab. Sigi Sulteng.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Badan Pengurus Kampung Berkah Pasigala dan Para Relawan Indonesia Wilayah Sulawesi Tengah.

NR Daeng
Penanggung Jawab
Kampung Berkah Pasigala.

Komentar
Loading...