Ultimate magazine theme for WordPress.

Para Relawan Indonesia Mendistribusikan Bantuan Logistik di Wamena dan Sentani Jayapura Papua

Pendistribusian bantuan untuk korban Tragedi Kemanusiaan Wamena Papua dari beberapa lembaga kemanusiaan yang tergabung dalam misi kemanusiaan di Jayapura dan Wamena Papua di kordinir langsung oleh ketua dewan Pembina/Pengawas Para Relawan Indonesia Para Relawan P R I Dr. Hisbullah Amin, SpAn.KIC.KAKV.

Secara khusus, spesifikasi utama beliau di dunia kerelawanan adalah Medis. Dokter ahli anastesi yg aktifitasnya tak lepas dari ruang operasi pasien korban bencana alam maupun bencana kemanusiaan juga pada kegiatan sosial lainnya.

Tapi, di lapangan, beliau adalah sosok relawan yg multi fungsi. Beliau tidak hanya terfokus mengurusi terkait medis dan operasi, tapi juga bisa merangkap berbagai macam tugas kerelawanan lainnya.

Mengurusi Logistik bantuan dengan ikut mendistribusikan bahkan hingga berbelanja logistik. Menjadi tim media serupa wartawan yg saban waktu melaporkan kondisi kekinian di lokasi. Melakukan assesment secara lengkap dan menyeluruh dgn mengumpulkan data-data penting terkait kejadian, efek dan tindakan apa yg harus di lakukan oleh relawan, pemerintah dan berbagai elemen lainnya di lokasi bencana. Beliau juga adalah ahli dalam management kebencanaan dengan melakukan kajian secara menyeluruh tentang kebencanaan dan kerelawanan.

Semoga senantiasa di sehatkan, di kuatkan dan di teguhkan hatinya utk terus berjuang dalam dunia kerelawanan, kemanusiaan dan keummatan.

Apakah tak ada rasa cemburu di hatimu???

#pararelawanindonedia
#berjuangbersamabergerakberbagi
#hotline082344880088

Komentar
Loading...