Ultimate magazine theme for WordPress.

Mengenang Bencana Dahsyat PASIGALA dan Kampung Berkah Pasigala di Bukit Poi Popa

Satu1 Tahun bencana dasyat Pasigala berlalu, tepat 28 September 2018. Hari ini kami dan anak-anak Santri Kampoeng Berkah Pasigala melakukan Ziarah ketiga titik di Kota Palu dalam rangka mengenang, mendoakan dan belajar bersama atau mentadabburi apa yg pernah terjadi.. Lokasi Likuifaksi Balaroa, Masjid Agung Kota Palu, Reruntuhan Masjid Terapung Palu.

Alhamdulillah tepat sepekan sebelum peringatan setahun bencana , Pesantren Tahfidzpreneur KBP telah memulai pemondokan santri. Tak ada yg menyangka bahwa KBP bisa berdiri seperti sekarang, semua atas kehendak Allah Ta’ala. Dari awalnya hanya ingin mendistribusikan logistik bantuan dari berbagai pihak selama 2 pekan pasca terjadinya bencana, ternyata Allah mentakdirkan untuk kami mengambil peran lebih jauh dgn keberadaan KBP yg bersifat jangka panjang, bahkan sekiranya Allah Ta’ala mengizinkan, KBP akan berperan untuk kebangkitan Ummat di Pasigala dan Sulteng hingga akhir zaman.

Kampung Berkah Pasigala adalah hasil dari perjuangan dan ikhtiar kita bersama, baik relawan, donatur, simpatisan, dan seluruh kalangan yg bersimpati dan berempati. Semoga kedepan KBP benar-benar berkontribusi utk Ummat, Negara dan Bangsa dengan mencetak generasi penerus yg beriman, bermental kuat serta berkarakter taqwa yg siap mengambil peran kebaikan, kemanfaatan dan kemaslahatan yg seluas-luasnya utk kemanusiaan dan keummatan..

Mari saling mendoakan, Saling Support, Saling Sinergi dalam perjuangan meraih ridha Allah Ta’ala.

Teruslah berjuang, Teruslah bergerak.
Tebar kebaikan, kemanfaatan dan kemaslahatan

Jazakumullah khairan katsiran.

#kampungberkahpasigala
#pararelawanindonesia

Komentar
Loading...