Ultimate magazine theme for WordPress.

MAHASISWA, GENUINE TERAKHIR!!

Mahasiswa adalah sumber mata air bening nan jernih idealisme dan intelektualitas. Maka dari itu, Mahasiswa di pastikan tak akan merusak, menjarah dan membunuh saat berekspresi.

Mahasiswa adalah pemilik gelora darah muda yg masih jernih, independen dan penuh semangat yg nyaris tak kenal rasa takut. Jiwa-jiwa muda Mahasiswa takkan mundur bila di represi atau di kerasi.

Maka,
Wahai para pemangku kekuasaan, biarkan Mahasiswa berekspresi dan menyampaikan protesnya yg masih genuine, tak seperti kebijakan anda yg penuh intrik dan konspirasi.

Wahai para pemangku kekuasaan, hadapi mereka dgn penuh kesabaran, bukan dgn kekerasan. Hadapi mereka dengan tanpa topeng, karena mereka datang dgn wajah-wajah polos.

Wahai para pemangku kekuasaan, Mahasiswa bukan pembunuh, bukan perusak, bukan penjarah. Mereka hanya ingin berekspresi. Mereka hanya ingin kegelisahan rakyat yg mereka suarakan, engkau dengarkan dan pertimbangkan dengan sebaik-baiknya.

Wahai para pemangku kekuasaan, lalu siapa lagi yg akan mengawasi dan memperingatkanmu bila engkau berlaku semena-mena terhadap rakyat bila bukan Mahasiswa. Saat yg lain termasuk DPR RI hanya bisa menjadi tukang stempelmu.

Wahai para pemangku kekuasaan, di negeri ini tak ada lagi yg genuine selain Mahasiswa, meski bbrp hari terakhir, anak-anakmu STM yg lebih belia juga sudah mulai gelisah. Maka amanah ada di pundakmu untuk memastikan genuitas mereka tetap terjaga. Agar negeri ini tetap menjadi negeri yg menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran yg bersumber dari khasanah budaya bangsa yg begitu besar, luas dan beragam.

***
Sy NR Daeng, dulu pernah juga berdemonstrasi di jalanan.. Saat ini berdemonstrasi dalam bentuk lain, berkarya utk Nusa, Bangsa dan Agama. Tp gelisah dgn pertontotonan kekerasan dan ketidak adilan serta pembumkaman terhadap suara-suara genuine rakyat.

Komentar
Loading...