Ultimate magazine theme for WordPress.

Jangan Bubarkan BANSER NU

“Mungkin kakekmu dulu saban hari lebih memilih di jadikan pekerja rodi oleh penjajah, sementara kakeknya mereka memilih berdarah-darah bahkan syahid di medan juang melawan penjajah atau PKI”.

 

Banser itu bukan untuk di bubarkan, tapi di luruskan bila antum merasa ada yg keliru dalam perjuangannya. Membubarkan Banser sama saja dengan mematikan salah satu potensi gerakan pemuda terbesar RI yg memiliki sejarah panjang perjuangan dan pergolakan NKRI bahkan sebelum RI Merdeka bersama induk organisasinya Jam’iyah Nahdlatul Ulama’.

Yg harus di gelorakan adalah Banser – GP Anshor kembali ke khittah perjuangannya. Menjadi penjaga dan pengawal perjuangan para Ulama berikut seluruh gerakan dan dakwah perjuangannya.

So, jauhkan diri dr anasir-anasir jahat pengadu domba yg menyusup masuk ke berbagai Ormas Islam dan menjadi pengendara-pengendara gelap yg memanfaatkan celah-celah utk kepentingan mereka menghancurkan islam. Sungguh lawan terberat adalah mereka yg berpura-pura menjadi kawan terbaik tapi mengkondisikan kita sesuai keinginan mereka. Bila kita kuat, mereka menyanjung-nyanjung dan menawarkan persaudaraan atau bahkan rela melakukan apa saja utk menjadi seolah bagian dr perjuangan. Tp bila kita jumawa karenanya lalai atau melemah, mereka akan menikam dari belakang. Bila mereka tak sanggup, mereka akan mengadu dombamu dgn saudaramu sendiri yg selama ini engkau telah saling percaya.

Jangan mau di perdaya dan di adu domba.. Sy bukan anggota Banser tapi saya sangat hormat kepada mereka.. Karena Banser NU adalah benteng NKRI.. Sekali lagi, bila ada yg antum merasa salah dgn Banser NU atau GP Anshor, luruskan mereka, gak perlu ikut-ikutan menyebar kabar atau bertagar #BubarkanBanser.

Atau jangan-jangan anda yg berkoar-koar mau bubarin Banser adalah juga penyusup atau pengendara gelap yg ingin memecah belah ummat dan bangsa.. Yup, boleh jd anda sama dgn penyusup atau pengendara gelap di tubuh Banser.. Anda adalah bagian dari permainan Iblis laknatullah, Dajjal laknatullah, Samiri laknatullah, Trump laknatullah, Zionis Laknatullah, Netanyahu Laknatullah…

Tapi semoga anda melakukannya bukan karena faham, tp karena tdk faham… dan semoga segera faham untuk berhenti… Aamiin…

Sudut pandang N R Daeng dari puncak bukit Poi Popa Kampoeng Berkah Pasigala. 26/08/2019

Komentar
Loading...