Ultimate magazine theme for WordPress.

PRI – Para Relawan Indonesia Melepas Keberangkatan Tim Care and Rescue ke Lokasi Banjir di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara

Bertepat di Sekretariat Pusat PRI Antang Makassar, telah di berangkatkan pada hari Sabtu, 15 Juni 2019, tim Logistik Para Relawan Indonesia menuju Kab. Konawe dan Konawe Utara Propinsi Sulawesi Tenggara untuk membantu dan menyalurkan logistik bantuan kepada para korban banjir besar yg terjadi sudah lebih dari 10 hari.

IMG-20190615-WA0033

Para Relawan yang di berangkatkan berjumlah empat orang dan 1 unit mobil operasional Care & Rescue PRI.  Sebagai PIC lapangan BPN PRI untuk banjir Kabupaten Konawe dan Kabupaten konawe Utara adalah Firmansyah yang sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Eksekutif BPN PRI.  Sementara yang menyertai adalah Erni Azis wakil Sekretaris Eksekutif BPN PRI,  M Jie Kordinator Divisi Kerelawana BPN PRI,  dan Fadly anggota divisi Logistik BPN PRI.

IMG-20190615-WA0046

Para relawan ini akan bertugas selama 2 pekan hingga 1 bulan di Konawe dan Konawe Utara.

Mohon do’anya semoga Para Relawan yang bertugas di sehatkan, di kuatkan,  sehingga bisa melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

 

 

MOHON DO’ANYA..

Komentar
Loading...