Ultimate magazine theme for WordPress.

Siapapun pilihanmu, kita tetaplah saudara sebangsa setanah air.

InsyaAllah, besok pagi, Rabu 17 April 2019 Pilpres dan Pileg akan di laksanakan. Inilah moment pesta demokrasi terbesar di negara dgn penduduk Muslim terbesar di dunia. Inilah moment pesta rakyat di Negara paling majemuk sedunia.

FB_IMG_1534509156435

Sebagai satu-satunya cara yg sesuai konstitusi NKRI saat ini untuk menentukan pemimpin dan wakil-wakil kita di legislatif, maka sebagai warga negara yg baik, seyogyanya kita tunaikan hak pilih kita.

Konsekwensi dari setiap pemilihan one man one vote adalah hanya akan terpilih pemimpin sesuai kehendak pilihan mayoritas. Maka siapapun yg terpilih, semua kalangan harus menerima. Karena Penerimaan oleh semua adalah kemenangan yg sesungguhnya bagi seluruh rakyat Indonesia.

Untuk memastikan penerimaan oleh seluruh kalangan, maka pemilu yg jujur, bersih dan adil, wajib hukumnya di laksanakan. Setiap elemen bangsa bertanggung jawab ; Pemerintah, TNI, POLRI, KPU, BAWASLU, Parpol, Media, LSM, ORMAS, OKP, bahkan rakyat di seluruh penjuru negeri tanpa terkecuali. Pastikan bahwa tak ada kecurangan dan keculasan dalam penyelenggaraan PEMILU. Pastikan kita tetap sebagai bangsa yg beradab dan bermartabat.

Saatnya kita sudahi mengedepankan perbedaan, debat maupun intrik baik di dunia maya maupum dunia nyata. Saatnya kita kedepankan persatuan dan kesatuan bangsa. InsyaAllah bangsa ini akan tetap utuh dan Bergerak maju sebagaimana cita-cita para pendahulu kita.

Apapun hasilnya besok, ia adalah kemenangan kita bersama. Prabowo Sandi, Jokowi Ma’ruf, keempatnya adalah putra terbaik bangsa.

Mari berbondong-bondong mendatangi TPS, pastikan anda menjadi bagian dan saksi sejarah, bahwa anda berperan menentukan pemimpin bangsa yg terbaik utk 5 tahun kedepan.

Pada akhirnya, sy memohon maaf yg sebesar-besarnya kepada seluruh saudaraku sebangsa setanah air, sekiranya selama kita ber-interaksi di medsos di moment-moment menjelang pilpres ini, ada hal yg menyakiti anda semua. Yg sy lakukan hanyalah ikhtiar utk ikut serta saling mencerahkan sesuai kapasitas sy yg sangat terbatas.. Sy yakin, anda semua pun begitu adanya.

InsyaAllah, besok sy akan pilih Prabowo Sandi bersama kawan sebangsa setanah air yg lain.. Pun juga mungkin anda akan memilih Jokowi Ma’ruf juga bersama kawan sebangsa setanah air yg lain.

Siapapun pilihanmu, engkau adalah saudaraku.
Siapapun pilihanku, tetaplah jadikan aku saudaramu.

Jadikan pilpres ini benar-benar sebagai pesta rakyat.. Pesta kemenangan Bangsa Indonesia.. Pesta yg menjadikan NKRI tetap bersatu padu yg siap terbang tinggi menjaga negara besar dan digdaya.

Mari Maju dan Menang Bersama..!!!

ALLAHU AKBAR

N R Daeng

Komentar
Loading...