Ultimate magazine theme for WordPress.

Pulang Ke Makassar

InsyaAllah terjadwal siang ini, Kamis 31 Januari 2019, IC Pembangunan Kampoeng Berkah Pasigala Pulang ke Makassar melalui perjalanan darat setelah bertugas 2 bulan penuh di sana. H. Yahya Bangnga, beliau adalah Korwil Pesantren Bisnis Indonesia wil. Indonesia Timur (Pbi Intim).

img-20190131-wa0008

Beliau akan pulang dgn berkendara sendirian menggunakan mobil perjuangan para relawan milik Pesantren Alam Tahfidz Buludua Barru melalui jalur Mamuju Utara, Mamuju, Majene, Polewali hingga Makassar. Sy menamainya mobil pejuang.. Membersamai para relawan di Pasigala 3 bulan lebih..

Sy masih ingat perkataan ayahanda dr. Hisbullah Amin (Pembina Kampung Berkah Pasigala) sang pemilik mobil.

“Ini mobil siap bertugas di Palu selama di butuhkan untuk membantu saudara-saudara kita di Palu hingga waktu yg tidak di tentukan”.

Dan memang betul, hingga saat ini bahkan hingga bbrp waktu ke depan, mobil pejuang PAI masih sangat di butuhkan perannya di Palu, tp karena harus segera di lakukan perpanjangan Plat DD nya yg habis masa berlakunya per Januari 2019, maka dengan terpaksa di tarik ke Makassar.

Terima kasih pak Aji Yahya, InsyaAllah selamat sampai Makassar.
Terima kasih ayahanda dr. Hisbullah Amin dan bunda Prof. Mediaty Muhammad serta seluruh jajaran pengelola dan santri Pesantren Alam Indonesia Buludua Barru.

So, bagi sahabat yg daerahnya di lalui oleh pak Aji Yahya dan mobil pejuang PAI, terbuka kesempatan untuk antum menjamu pejuang di sepanjang perjalanan..

NR Daeng
Penangnggung Jawab
Kampung Berkah Pasigala.

Komentar
Loading...