Ultimate magazine theme for WordPress.

350 Tahun Moyang Kita di jajah oleh Pecundang dan pengkhianat Bangsa

Pernahkah membayangkan sepanjang hidup antum dalam keadaan terjajah oleh Orang asing? Bahkan sejak saat antum masih dalam bentuk benih di kandungan org tua?, itulah yg pernah di alami oleh nenek moyang kita turun temurun ± 12 turunan.

img_20190127_091924

Nguueerihhhh kan?.. Antum gak perlu ngebayangkan bgmn kakek-nenek kita hidup tak pernah tenang di masa penjajahan Portugis, Belanda, Inggris dan Jepang.. Cukup kita bertanya, kok bisa yah kita sampai-sampai di jajah 350 tahun.. Kok sampe harus nunggu bom atom meletus di Hiroshima dan Nagasaki utk kita merdeka!.. Bukannya berderet nama pahlawan pejuang kita di masa lalu.. Kenapa semuanya kalah perang oleh penjajah?!.. Seberapa banyak jumlah pasukan penjajah yg datang dr negeri nun jauh di Eropa sana?!.. Sekapal muat berapa? 30 org? 50 org? 100 orang?..

Jumlah mereka sangat sedikit, tp mengapa mereka bisa menjajah kita sekian tahun?.. Mungkin ada yg akan bilang begini.. Mereka itu punya senjata canggih.. Bedil.. Ohh yah…

Bukan itu saudaraku.. Mereka menjajah kita begitu lama karena di kita banyak yg bermental PECUNDANG dan PENGKHIANAT.. Banyak yg memilih hidup nyaman dgn menjual darah dan kepala saudaranya sendiri sesama anak bangsa.. Banyak yg lebih senang menjadi KAKI TANGAN penjajah di bandingkan berjuang mengusir penjajah..

Akhirnya adalah para pahlawan pejuang kita tersisa hanya sedikit, bila tak terbunuh di medan perang maka di tawan oleh penjajah.. Siapa yg para pahlawan kita lawan di garis terdepan medan perang? Bukan penjajah dr luar!.. Lawannya adalah saudaranya sendiri si PENGKHIANAT si PECUNDANG si KAKI TANGAN penjajah..

Hari ini, kita tak lagi di jajah secara fisik oleh kaum kolonial.. Kita telah merdeka.. Sayangnya, kaum penjajah itu tdk pernah benar-benar melepaskan kita.. Kini mereka menjajah kita dgn gaya baru.. NEO KOLONIALISME.. menjajah kita bukan lagi dr segi fisik.. Tp sistem.. Tp investasi.. Tp intervensi.. Tp Prilaku.. Tp sosial budaya.. Tp ekonomi.. Tp politik.. Semuanya..

Pertanyaannya, apakah kita bisa menghentikan itu?.. Bisa!.. Dgn catatan para KAKI TANGAN mereka.. Para PENGKHIANAT dan para PECUNDANG bangsa harus di tenggelamkan terlebih dahulu.. Mereka org kita, tp menusuk kita dr belakang, hanya karena kepentingan hidup mereka utk ber mewah-mewah..

LAWAN !!!
JANGAN MAU KALAH MELAWAN PENGKHIANAT DAN PECUNDANG!!!

Komentar
Loading...