Ultimate magazine theme for WordPress.

Kredit Telanjang atau Tanpa Busana.

Hahaha.. Lucu kan judulnya.. Klo gak lucu, jangan ikut ketawa. Klo lucu, tertawalah dalam hati saja.. Ntar di bilangin gak waras karena tertawa sendiri, tp ga papalah, klo toh sdh gak waras, kita tak akan kehilangan hak pilih kok.. Kan KPU sdh ngebolehin orang gila utk memilih di Pilpres nanti..

images (56)

Gini bro sis.. Ada fenomena menarik di China 2 tahun terakhir, seperti judul di catatan ini.. Kredit tanpa busana.. Kredit ini di peruntukkan utk kaum millenial atau kids zaman now.. Yup, untuk generasi yg lahir maksimal tahun 1990.

Cara kerjanya sederhana.. Anda kecanduan main games berbayar atau judi online atau anda suka berbelanja kebutuhan sehari-hari, tp anda gak punya duit, nah anda bisa minjam duit tuh ke rentenir tanpa jaminan barang berharga seperti SK ASN, sertifikat tanah, BPKB atau ijazah. Jaminannya ini yg nyeleneh, cukup dgn menyerahkan beberapa file foto syur (telanjang) diri anda atau video syur (seks) anda.

Klo nasabah bermasalah dalam pembayaran cicilan dgn bunga tinggi itu, maka video atau foto tak senonoh nasabah di ancam akan di sebarkan ke publik medsos… Klo sdh benar-benar gak bisa bayar sesuai tempo perjanjian, di sebarin deh tuh foto dan videonya..

Ngeri kan.. Bikmal alias bikin malu kan… Hehehe

Sy cuma mau bilang gini bro sis… Kapitalis itu bahaya.. Komunis juga bahaya.. Tp bahayanya akan plus-plus bila negara Komunis ala china mengadopsi sistem kapitalis ala barat.. Perpaduan antara komunisme dan kapitalisme luar biasa berbahaya… Coba anda bayangkan, saat penganut atheisme-Komunisme-Sosialisme menguasai dan menjadi pemilik modal, wuihh nguerihhh.. Liat tuh investasi china di negara kita.. Semuanya serba China.. Uangnya dr china, materialnya dr china, pekerja nya dr china dan khusus pekerjanya mayoritas adalah ilegal, hasilnya pun di bawa ke China.. Ibarat kata, dari China, oleh China, untuk China.. Kita dapat apa? Kita dapat Presiden yg di dukung dan di restui oleh China..!.. Maksudnya, bisa di dikte oleh China…

Jgn marah ya atas catatan ini.. Klo gak benar, ya maaf.. Atau paling gak, buatlah catatan pembanding.. Bukan main hujat sana sini atau bantah-bantahan tanpa dasar… Mantan Presiden China Deng Xiao Ping bilang gini “klo anda kalah berdebat ilmiah dan data, maka seranglah pribadi lawan debatmu”..

Itu..

Komentar
Loading...