Ultimate magazine theme for WordPress.

Cerita dari Kampung Berkah Paneki, Teh Nikmat Dari Gelas Kaca Terakhir

IMG_20181021_170031_HDRTeh Nikmat
Di Gelas Kaca Terakhir..

Alhamdulillah.. Kemarin sore, Ahad 21/10/2018 Di jamu pak RT di halaman masjid dgn teh yg langka karena di sajikan di gelas kaca yg istimewa.. 1 dari 3 Gelas yg tdk pecah saat gempa terjadi di Palu, Sigi, Donggala.

Mari bersyukur saudaraku.. Sekiranya gempa, tsunami, leukifaksi menimpa tempat kita berpijak hari ini, maka bisa jadi kita tak sekuat saudara kita di Palu, Sigi, Donggala…

Banyak cerita yg akan melunakkan hati yg dulunya keras, banyak kisah yg akan membuat airmata menetes padahal dulunya anti menangis..

Sekiranya engkau tau bahwa sebentar malam, rumahmu, hartamu, mobilmu, atau seluruh milikmu akan rusak oleh gempa, akan hanyut oleh tsunami, akan tenggelam ke perut bumi oleh Leufaksi?.. Apakah engkau akan menyelematkannya ke tempat yg lebih aman? Atau meng infaq kan nya di jalan Allah?..

Jangan berat tangan.. Semua yg engkau miliki hari ini, bisa hilang lenyap tak berbekas dalam sekejap.. Jangan pelit dan sombong karena kepemilikan harta.. Ulurkan tangan kita.. Bantu saudara kita yg sedang berkesusahan di manapun dan kapanpun…

#DonasiUntukPalu
#BerasUntukPalu
#KampungBerkah
#ShelterPengungsiTerpadu
#ParaRelawan
#PesantrenBisnisIndonesia
#08114626260
#ProfesinyaPengusahaKerjaannyaNolongOrang.

Komentar
Loading...