Ultimate magazine theme for WordPress.

200 Pengusaha Muslim Se Indonesia akan mengikuti pelatihan Gratis 3 hari 2 malam di Pucak Maros

200 Pengusaha Muslim Siap Mengikuti pelatihan Pesantren Bisnis Indonesia di Pucak Maros

FB_IMG_1535642672884

Pesantren Bisnis Indonesia kembali hadir di Sulawesi Selatan melalui program kegiatan Business Basic Training Ke 26 yang akan di laksanakan pada tanggal 7-9 September 2018 di Pucak Teaching Farm Kecamatan Tompobulu Kab. Maros. Sedikitnya 200 orang pengusaha Muslim se Indonesia siap mengikuti kegiatan tersebut setelah mengikuti seleksi yang ketat.

Kegiatan yang di laksanakan secara gratis selama 3 hari 2 malam tersebut adalah ikhtiar dakwah dan perjuangan organisasi Pesantren Bisnis Indonesia untuk melahirkan para pengusaha Muslim yang bermental kuat nan tangguh dan berkarakter taqwa serta berkomitmen menjauhi prilaku riba dalam menjalankan praktek bisnisnya.

Dengan semangat kemandirian dan kebangkitan ekonomi Ummat, kegiatan ini insyaAllah bisa terlaksana berkat urunan infaq dari para panitia lokal dan pengurus pusat Pesantren Bisnis Indonesia.

“Alhamdulillah, BBT 26 ini bisa kami laksanakan di Pucak Maros tanpa menggunakan dana dari pihak sponsor ship ataupun dari pemerintah. Semua anggaran kegiatan yg menghabiskan biaya kurang lebih 80 juta bersumber dari infaq perjuangan internal panitia dan DPP PBI.. Ini sekaligus menjadi pesan kepada kita semua, bahwa Ummat ini kuat, Ummat ini bisa mandiri secara ekonomi, sehingga Ummat tak harus bertindak seolah pengemis untuk berkegiatan , bila Ummat bersatu berjama’ah”. Demikian kata ketua panitia lokal BBT #26, Ustadz Dedi Suardi

Lebih lanjut, Ustadz Dedi menjelaskan bahwa pelatihan ini juga akan menitik beratkan pada empat aspek yang harus di bangun pada diri setiap pengusaha Muslim, yaitu, membangun diri menjadi diri yang tercerahkan, membangun keluarga yang bahagia, membangun bisnis yang semakin membesar, dan membangun kejayaan Ummat dan bangsa. Kesemua itu di lakukan dalam satu tarikan nafas.

Untuk mensukseskan kegiatan BBT 26, akan di hadirkan para mentor, coach dan praktisi bisnis yang kompeten di bidangnya masing-masing. Mereka tidak hanya akan berbagi ilmu teori bisnis, tapi juga akan berbagi cerita pengalaman mereka yang jatuh bangun di dunia usaha.

“Kami menghimbau kepada seluruh peserta untuk menyiapkan diri sebaik-baiknya. InsyaAllah kegiatan ini akan sangat bermanfaat dan mencerahkan. Siapkan diri anda lahir bathin, mari kita bersama-sama menjemput hidayah di Bussines Basic Training 26 Pesantren Bisnis Indonesia.. ALLAHU AKBAR”. Pungkas Ustadz Dedi

Komentar
Loading...